Rabu, 01 Februari 2012

This is my second blog :)

Hello.... ^^
moshi...moshi...

                                     
yup...yup...sesuai dengan judulnya..."This is My Second Blog"...di sini aku akan berbagi mengenai tugas kuliah ku dan cerita kecil hidup ku yang ku rasa pantas untuk dibagikan..dan kalau aku lagi kepengen curhat, aku akan berkunjung ke blog ku yang pertama...yah....didalam hidup kadang ada cerita yang dapat dibagikan..namun, ada juga cerita yang mungkin hanya diri sendiri, sahabat terdekat dan Tuhan yang perlu mengetahui jalan ceritanya... semoga blog ini bisa bermanfaat.. :)

di blog ini tidak seperti blog ku yang pertama...aku akan memperbolehkan adanya followers...dan blog ini sebenarnya dibuat karena ada salah satu dosen ku yang menyuruh untuk memajang tugas di blog...sejak saat itu aku berfikir untuk membuat satu lagi blog baru...karena kalau aku memajang tugas kuliah ini pada blog pertama...ada kemungkinan my secret blog akan diketahui orang lain...eaaa -_____-'




Tidak ada komentar:

Posting Komentar